Jatim Raya

Empat Desa di Kecamatan Kandangan Kediri Buka Pendaftaran Perangkat Desa

91
×

Empat Desa di Kecamatan Kandangan Kediri Buka Pendaftaran Perangkat Desa

Sebarkan artikel ini
Sukarmanto Wijaya Kepala Desa Karang Tengah, Kabupaten Kediri

KEDIRI (Suarapubliknews) – Empat Desa di Wilayah Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri telah membukan pendaftaran calon perangkat Desa, diantaranya Desa Karangtengah, Desa Kandangan, Desa Jeruk Gulung dan Desa Jlumbang.

Keterangan ini disampaikan Sukarmanto Wijaya Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) se Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri, bahwa empat Desa telah membuka pendaftaran secara serentak.

“Pendaftaran sejak Tgl 6 Feb hingga Tgl 25 Feb Tahun 2019 ini,” Ujar Sukarmanto di Kantor Kecamatan Kandangan kepada Suarapubliknews.net. Sabtu (9/2/2019)

Menurut Sukarmanto, untuk Desa Karangtengah 1 Perangkat untuk Jabatan Sekdes, Desa Kandangan 4 Perangkat, Desa Jeruk Gulung 5 Perangkat, Desa Jlumbang 4 Perangkat.

“Di Kecamatan Kandangan terdiri dari 12 Desa, namun Desa Kemiri sudah melakukan pengisian perangkat sedangkan untuk beberapa Desa lainya masih menunggu adminitrasi selesai,” Jelas Pria yang menjabat Kepala Desa Karang Tengah ini

Dia berharap agar dalam pengisian perangkat bisa berjalan aman, kondosif dan tidak ada kendala apapun. “Untuk perangkat yang terpilih nantinya dapat bekerja dengan baik di dalam melayani kebutuhan Masyarakat,” pungkasnya. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *