Fasilitasi Bakat Dan Talenta Melalui Accor Sport Day

SURABAYA (Suarapubliknews) – Tak sekedar bekerja, Accor Group mengakomodasi talenta maupun hobi di bidang olahraga dan seni yang dimiliki para karyawan. Hal tersebut juga menjadi penilaian tambahan untuk rangkaian interview calon pegawai Accor Group Hotel.

GM Novotel Samator Surabaya Timur Chairuddin Langkat mengatakan setiap skill pada calon pegawai dapat menjadi penilaian sendiri yang dapat turut serta membantu mobilitas dalam bidang kompetisi. “Kami juga melihat faktor lain, tidak hanya teknis dari jobdesk, tapi hobi juga kami perhatikan,” katanya.

Salah satunya terlihat dalam gelaran Accor Sport Day, dimana para karyawan hotel jaringan Accordi wilayah Surabaya dan Malang yang memiliki hobi dan potensi di bidang olahraga berkompetisi. “Acara ini bertujuan juga untuk mendorong para karyawan agar hidup sehat dengan berolahraga, serta menanamkan nilai sportivitas dan mempererat hubungan baik antar karyawan,” lanjut Langkat.

Ajang rutin pertandingan olahraga ini diikuti oleh karyawan-karyawan dari 11 hotel yaitu; Hotel Majapahit Surabaya, Grand Mercure Surabaya City (akan segera dibuka), Novotel Surabaya Hotel&Suites, Novotel Samator Surabaya Timur, Mercure Surabaya, ibis Styles Surabaya Jemursari, ibis Styles Malang, ibis Surabaya City Center, ibis budget Surabaya Airport, ibis budget Surabaya HR Muhammad, dan ibis budget Surabaya Diponegoro.

Tiap hotel mengirimkan wakil terbaik mereka untuk mengikuti cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu; voli, tenis meja, catur, dan esport. Sebanyak 165 karyawan yang bertanding untuk menjadi yang terbaik.

Pihaknya berharap, para karyawan dapat menumbuhkan nilai sportivitas dan silaturahmi antar karyawan di Accor Group. “Kami sangat menghargai hal semacam itu, talent and culture karena setiap kemampuan harus dihargai dan akomodasi,” tandasnya. (q cox, Tama Dinie)

Reply