FKPPI dan PPM Siap Menjaga Soliditas Anggotanya

Sebagai sesama kelompok putra dan putri pejuang, GM-FKPPI dan PPM menyatakan siap menjaga soliditas anggotanya tanpa harus terpengaruh dengan beberapa insiden yang menyangkut anggota TNI maupun Polri baru-baru ini. Semangat ini terungkap dalam acara ultah (GM-FKPPI) Surabaya yang menggandeng kelompok Pemuda Panca Marga (PPM) dalam acara hala bihalal di kantor GM-FKPPI Surabaya jl Simpang Dukuh Surabaya. (15/09/13)

SURABAYA (SPNews) – Selain lebih dari 150 anggota Gerakan Muda Forum Komunikasi Putra -Putri Purnawirawan Dan Putra-Putri TNI POLRI (GM-FPPI) dan OKP Pemuda Panca Marga (PPM) se Surabaya yang memenuhi kursi undangan, hadir pula Letkol (inf) Arifin Simanjutak Dandim 084/ Bhaskara Jaya yang mewakili Danrem sebagai Pembina yang sedang berhalangan hadir.

Dalam sambutannya, Dandim meminta kepada seluruh elemen masyarakat utamanya FKPPI dan PPM yang merupakan keluarga besar TNI dan Polri bisa turut membantu menjaga stabilitas keamanan di Surabaya dan Jatim dengan cara berinteraksi dengan OKP lain sehingga tidak lagi terjadi pertikaian antar pemuda baik ditingkat eksekutif maupun bawah.

Sebagai ketua GM-FKPPI Surabaya, Pertiwi Ayu Khrisna berharap agar seluruh anggota FKPPI dan PPM bisa tetap menjaga semangat juangnya dalam situasi yang damai demi menjaga kedaulatan Negara RI yang merupakan hasil cita-cita para leluhurnya.

“kami berharap agar momen Ultah dan Halal Bihala ini seluruh anggota FKPPI terus bisa bergandengan tangan menjadi satu keluarga yang utuh meski didalamnya terdiri dari berbagai warna, karena FKPPI memang memberikan kebebasan kepada anggotanya untuk menyalurkan naluri politiknya,” ucap ibu Ayu (sebutan akrab Pertiwi Ayu Khrisna).

Namun demikian Ayu tidak memungkiri bahwa bahwa partai yang selama ini masih peduli dan membangkitkan semangat FKPPI untuk tetap bertahan menjadi salah satu OKP di negeri ini adalah partai Golkar.

“Meski tak lagi menjadi underbow partai Golkar, namun perhatian dan kepedulian partai Golkar  tetap kami rasakan, sehingga tidaklah berlebihan apabila tak sedikit anggota FKPPI yang mayoritas memilih partai Golkar sebagai jalur politiknya,” tandas Caleg DPRD Surabaya asal FPG Dapil-1 ini. (q cox)

Reply