FORMI Kabupaten Sidoarjo Gelar Lomba Senam Tingkat Korwil di Acara CFD

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke 74 Federasi Olahraga Rekreasi Masyrakat Indonesia (FORMI) mengadakan lomba Car freeday se korda Kabupaten Sidoarjo yang meliputi Kecamatan Kota, Buduran dan Kecamatan Candi. Minggu (25/8/2019) pagi.

Kegiatan lomba Car Freday ini dihadiri semua anggota korda kabupaten baik dari tingkat Desa, Kecamatan juga dari Polsek maupun Koramil serta diikuti pula dari jajaran Dinas Pendidikan di masing-masin Kecamatan.

Untuk lomba senam se Korwil Kabupaten Sidoarjo yang digelar di area perumahaan Natura Regency Sidoarjo dihadiri hampir 700 peserta

Untuk Kecamatan Sidoarjo telah menyiapkan kreasinya dengan senam Himpaudi, senam sirih kuning serta patrol yang diwakili oleh kelurahaan magersari.

Sedangkan Kecamatan Buduran menampilkan kekompakan polisi cilik, begitu pula dengan Kecamatan Candi yang juga telah menyiapkan senam UKS dan kreasi baru dari guru-guru se se Kecamatan.

“Kami sangat mengapresiasi acara lomba car free day sekorwil Kabupaten Sidoarjo ini, karena sekaligus bisa mengukuhkan kelurahaan Magersari Sidoarjo sebagai kampung olahraga dan rekreasi mewakili kecamatan kota yang dikukuhkan oleh ketua FORMI H.Mg.Hadi Sucipto,” ungkap sekretaris Formi Sowignyo. (q cox, NH).

Reply