Gali Aspirasi Masyarakat, Novi-Marhaen Blusukan Ke Pasar

NGANJUK (Suarapubliknews.net) – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Nganjuk, Novi-Marhaen (NorMa) selasa (03/04/2018), blusukan ke Pasar Kertosono, Kabupaten Nganjuk. Pasangan nomor urut 1 tersebut didampingi oleh puluhan tim pemenangannya.

Kedatangan Novi dan Marhaen adalah untuk menyerap aspirasi pedagang dan masyarakat yang berbelanja di Pasar Kertosono. Kedatangan keduanya pun disambut antusias oleh para pedagang dan masyarakat yang tengah berbelanja.

“Hari ini kita dengarkan semua aspirasi masyarakat baik yang berdagang maupun yang berbelanja, untuk menjadi evaluasi kami jika dipercaya kembali,” kata Marhaen selaku Cawabup Nganjuk.

Selain melakukan dialog dengan masyarakat Novi dan Marhaen juga mengajak tim pemenangannya yang ikut pada blusukan tersebut untuk berbelanja kebutuhan pokok.

“Selain mendengarkan aspirasi, paling tidak hari ini NorMa turun ke masyarakat mereka juga berbelanja, membantu membeli mungkin ada barang yang belum laku,” ujarnya.

Menurut Cabup Nganjuk Novi menegaskan, semua aspirasi yang dicurahkan baik oleh masyarakat baik pedagang maupun masyarakat yang sedang berbelanja. “Mengenai aspirasi masyarakat akan saya usahakan terkait solusinya, jika nanti kita terpilih menjadi bupati Nganjuk,” pungkasnya. (q cox, Sopyan)

Reply