Geber Bakti Sosial, DPC Hanura Kubu WW Mulai Sosialisasikan Kelana A sebagai Cagub Jatim

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – DPC Hanura Kota Surabaya kini memang ada dua kubu, yakni kubu Wisnu Wardhana (WW) yang berkantor di Jl Raya Ngagel dan Edi Rachmat hasil Muscablub bulan lalu yang berkantor di Jl Wonosari Kidul  Surabaya yang diresmikan tanggal 5 Januari 2017. Keduanya bersikukuh sebagai kepengurusan partai Hanura yang sah.

Menurut Agus Santoso Sekretaris DPC Hanura kubu WW, masih terjadinya polemik dua kubu kepengurusan tidak mempengaruhi pihaknya untuk tetap melaksanakan kegiatan sosial partainya kepada masyarakat, karena bertujuan mulia sekaligus untuk kebesaran partai di masa mendatang.

“Niat dan tujuan kami hanya membantu masyarakat, jadi kami tidak mau lagi terjebak dalam polemik itu lagi, sudah ada yang ngurusi, karena menurut kami itu akan selesai dengan sendirinya, kita lihat saja nanti setelah bulan februari,” ucapnya kepada Suarapubliknews.net, Senin (6/2/2017)

Terkait bakti sosial fogging di Kelurahan Dukuh kupang dan Dukuh Pakis yang dilaksanakan kemarin hari Minggu (5/2/2017), Agus mengatakan jika ada permitaan dari warga, karena sudah ada korban dan Pemkot Surabaya (Puskesmas-red) dianggap lamban merespon keluhan warga.

“Ada permintaan dari RW melalui ketua PAC kedua lokasi itu, karena ada warganya yang sudah terkena demam berdarah, dan kenapa ke kami, karena sudah minta ke Pemkot melalui Puskesmas repsonya terlalu lama, dan prosedurnya berbelit-belit, makanya minta tolong ke kami,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Agus juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan kegiatan sosial ini, karena sudah menjadi program organisasi partainya. Kegiatan juga digunakan untuk mulai mensosialisasikan nama Kelana Aprilianto ketua DPD Hanura Jatim, yang rencananya bakal maju ke kontetasi Pilgub Jatim 2018.

“Turun mendekati masyarakat adalah kewajiban bagi partai Hanura karena partai Hanura adalah partai yang berhati nurani rakyat, kedepan partai Hanura akan mengusung ketua DPD bapak H. Kelana Aprianto sebagai calon Gubernur Jatim,” tegasnya.

Menanggapi kegiatan yang dilakukan DPC Hanura kubu WW, Edi Rachmat ketua DPC Hanura hasil Muscablub mengaku turut senang bahkan merasa terbantu. “Saya turut senang karena bisa membantu tugas kami untuk membesarkan partai di wilayah Kota Surabaya,” jawabnya. (q cox)

Reply