Pemerintahan

Gelar Acara Buka Puasa Bersama, PDAM Surabaya Siapkan Inovasi Peduli Umat Muslim di Ramadhan Mendatang

12
×

Gelar Acara Buka Puasa Bersama, PDAM Surabaya Siapkan Inovasi Peduli Umat Muslim di Ramadhan Mendatang

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada Surabaya menggelar acara buka puasa bersama pegawai, media dan ratusan anak yatim piatu, sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan dan capaian selama ini.

“Kami mengucap sukur atas beberapa capaian selama ini karena PDAM semakin baik, karena mengalami perbaikan disisi pendapatan dan pelayanan serta secara organisasi,” ucap Direktur Utama (Dirut) PDAM Surya Sembada Mujiaman Sukirno kepada awak media. Rabu (22/05/2019)

Tidak hanya itu, di bulan Ramadhan tahun mendatang, Mujiaman juga berjanji akan meluncurkan inovasi baru yang berkaitan dengan layanan terhadap umat muslim yang disalurkan melalui tempat-tempat ibadah seperti Masjid dan Mushola.

“Kita ketahui bersama bahwa bulan Ramadhan selalu disambut suka cita oleh masyarakat kota Surabaya, oleh karenanya kedepan akan kami siapkan inovasi baru di sektor layanan yang berkaitan dengan umat muslim, nanti kami pikirkan agar sejalan dengan kebijakan,” tandasnya.

Diketahui, selama kepemimpinan Mujiaman selaku Direktur Utama, PDAM Surya Sembada Surabaya berhasil meningkatkan kapasitas produksi sebesar 20 persen, dari 9.900 liter/detik (akhir 2017) menjadi 12.000 liter/detik.

Selain itu, PDAM juga berhasil meningkatkan kehandalan disisi distribusi dengan cara melakukan pembangunan beberapa resvoir (tandon air) serta penggantian pompa, meter air pelanggan yang dilakukan secara berkala guna menekan angka kehilangan air. (q cox)

Berikut cuplikan videonya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *