Gelar Acara Family Gathering, KOMPAK Sisipkan Giat Amal ke Kaum Dhuafa

PRIGEN-PASURUAN (Suarapubliknews) – Komunitas Media Pengadilan Kejaksaan (KOMPAK) Surabaya menggelar acara Family Gathering di Hotel Pines Garden Resort, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (21/07/2019)

Menurut keterangan Henoch Kurniawan selaku Wakil Ketua KOMPAK Surabaya, kegiatan ini melibatkan seluruh keluarga wartawan yang tercatat sebagai anggota, dan telah menjadi agenda rutin dalam setiap tahun.

“Agenda pokoknya memang refreshing untuk keluarga anggota, namun juga menggelar rapat koordinasi berbagai hal, termasuk sejumlah agenda penting ke depan yang tentu berkaitan dengan profesi kami,” ucap Henoch Kurniawan kepada media ini.

Tidak hanya itu, saat mengunjungi wana wisata air terjun Kakek Bodo, yang lokasinya hanya bersebelahan dengan tempat menginap, KOMPAK juga melakukan kegiatan amal kepada beberapa ibu-ibu lanjut usia (lansia) yang berprofesi sebagai penjual makanan dan minuman di sepanjang jalan.

“Kegiatan amal kepada kaum dhuafa ini memang sudah dibangun dan dilaksanakan sejak lama, yakni setiap hari jumat dengan tagline ‘Jumat Berkah’, harapannya hanya bisa turut berbagi, tidak ada tujuan lain,” pungkas Eno-sapaan akrab Henoch Kurniawan wartawan koran harian Duta Masyarakat ini. (q cox)

Reply