Gelar Acara Konsolidasi Partai, DPC PPP Surabaya Targetkan 7 Kursi Legislatif

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Bersama DPW Jatim, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Surabaya yang diketuai Buchori Imron, menggelar acara konsolidasi dengan arus bawah dan pemilih militan kader PPP. Minggu (3/6/2018)

Menurut Buchori Imron, konsolidasi yang dibangun dengan cara melakukan sosialisasi kepada seluruh PAC dan PK hingga menjelang pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang.

“Kepada semua kader militan PPP Kota Surabaya harus bekerja keras dan tidak boleh melompat ke partai lain. Karena PPP sangat membutuhkan kader PPP yang solid. Untuk memenangkan PPP dalam kancah pemilihan legisltaif tahun 2019 mendatang,” kata Ketua DPC PPP di bawah Katua Umum HM Romahurmuzy ini.

Tidak hanya itu, politisi PPP yang kini menduduki posisi sebagai wakil ketua Komisi C DPRD Surabaya ini juga meminta kepada seluruh jajaran pengurus dan kader untuk terus bekerja keras memenangkan Pileg 2019 dengan target 7 kursi.

“Saya meminta kepada semua kader PPP harus bekerja keras, melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk memilih partai berlambang kabah,” pintanya.

Untuk diketahui, saat ini wakil rakyat dari PPP yang lolos menjadi anggota DPRD Surabaya hanya satu orang yakni Buchori Imron yang kini menjabat ketua DPC Surabaya, dan harus bergabung dengan partai lain untuk membentuk fraksi gabungan dengan label Handap.(q cox)

Reply