Gelar Razia di Tempat Kos, Satpol PP Kota Kediri Amankan 3 Pasangan Muda-Mudi

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Giat Satpol-PP Kota Kediri dengan target pergaulan bebas, berhasil menjaring tiga pasangan yang sedang berada kamar tempat kos dan bukan pasangan suami istri yang sah.

Ketiga pasangan dicurigai sebagai pasangan yang berpotensi akan melakukan tindakan mesum di kamar kosnya. Dan mereka itu antara lain:

1.  Wilda Pranata (25) warga Jln Gatot Subroto No 213 Rt 04/Rw 05 Kelurahan Mrican Kota Kediri bersama perempuan berinisial CA (24) asal Jl Sultan Agung GG Sekel 49 B Rt 04/Rw 02 Kelurahan Sentono Pande Kecamatan Kota Kediri.

2.  Eko Purwanto (44) warga Rt 02/Rw 03 Kelurahan Bangasal Kota kediri bersama teman perempuannya berinisial ST (26) warga Penjalinan RT 02 RW 03 Kelurahan Bendosari Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung.

3.  Ferry Agung Prasetyo (23) Warga Timur makam Burengan RT 03/RW 11 Kelurahan Burengan Kecamatan Pesantren Kota Kediri bersama teman ceweknya berinisial ES (17) Warga Jalan Tirtoudan Raya Nomor 121 RT 24 RW 9 Kecamatan Pesantren Kota Kediri.

“Mereka yang terjaring langsung dilakukan Pendataan dan membuat surat pernyataan yang intinya tidak akan mengulangi Perbuatanya lagi untuk selanjutnya kita serakan ke keluarganya,” jelas Nur Kamit Kabid Trantibmum Satpol PP Kota Kediri. Rabu (29/11/2017)

Menurut dia, pihaknya akan terus melakukan operasi dengan sasaran yang sama, terutama yang ditempati oleh muda-mudi usai sekolah. (q cox, Iwan)

Reply