Nasional

Gelar Silaturhami, Wabup Tanbu Sambut Kedatangan Pangdam VI Mulawarman

11
×

Gelar Silaturhami, Wabup Tanbu Sambut Kedatangan Pangdam VI Mulawarman

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) – Kedatangan Pangdam VI/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Subiyanto ke Kabupaten Tanah Bumbu dimanfaatkan untuk menemui jajaran Pemkab setempat .

Bertajuk “Ramah Tamah Pangdam VI/ Mulawarman dengan jajaran Pemkab Tanbu”, acara digelar di Hotel Eboni Batulicin, Rabu (2/5/2018) malam.

Kehadirannya disambut Wakil Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor dan Plt. Sekretaris Daerah Ir.H..Erno Rudi Handoko serta sejumlah anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Tanbu.

Acara yang berlangsung santai dan penuh keakraban itu diawali pembacaan doa yang kemudian dilanjutkan dengan acara menikmati hidangan makan malam sekaligus hiburan artis Ibu kota

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor mengaku merasa bersyukur sekaligus menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pangdam VI/Mlw di bumi Bersujud dalam rangka kunjungan kerjanya.

“Kami menyambut baik serta memberikan Apresiasi atas kegiatan ini dan selama ini pemda Tanbu sangat terbantu dengan berbagai kegiatan TNI diantaranya TMMD yang hasilnya memuaskan dan sangat membantu masyarakat Tanbu,” ungkap Sudian Noor.

Sambungnya,pihaknya berharap hubungan dengan TNI ke depan lebih erat lagi, untuk itu dirinya telah menyiapkan program kerja bedah rumah yang pelaksanaannya akan di serahkan pada TNI. Sebab melihat hasil kegiatan yang dilaksanakan TNI lebih efektif dan tepat sasaran.

Dikesempatan itu pula, Mayjen TNI Subiyanto Sebagai Pangdam VI/ MlW turut mengapresiasi adanya saling kerjasama yang baik Pemkab Tanah Bumbu dengan TNI selama ini.

“Saya berterimakasih atas kepercayaan Pemkab Tanbu kepada jajaran TNI demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera merupakan harapan TNI di wilayah Kalimantan Selatan ini dan akan selalu siap membantu segala program Pemda untuk kesejahteraan Rakyat,”pungkasnya. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *