GH Universal Hotel Sajikan Nuansa Renaissance Italia di Bandung

SURABAYA (Suarapubliknews) – Bagi sebagian orang yang pernah bekunjung ke Kota Bandung tentunya pernah melihat bangunan megah bernuansa Eropa Klasik Jalan Setiabudhi 376 Bandung. Itu adalah GH Universal Hotel Bandung, hotel bintang 5 yang menghadirkan kemewahan dan kenyamanan ala Eropa.

General Manager GH Universal Hotel Bandung, Cita Hepiningtias mengatakan mengusung desain arsitektur Renaissance Italia dengan enam kubah pada bagian atap membuat GH Universal memiliki pemandangan kota Bandung yang indah.

“Tidak hanya bangunan luar, suasana ala Eropa juga terlihat pada dekorasi kamar-kamar yang disediakan. Ada 105 kamar yang menyuguhkan nuansa kemewahan dan pemandangan inda ala kamar-kamar Eropa, Sebagian kamar menghadap pegunungan, sebagian lagi menghadap kolam renang,” katanya.

Marketing Communications G.H. Universal Hotel, Anti Purnamasari menambahkan terdapat berbagi jenis kamar dan suite, di antaranya adalah Presidential Suite seluas 250 meter persegi dengan fasilitas dua ranjang, ruang makan terpisah, ruang tengah dengan kamar pribadi, dan tiga kamar mandi.

Tak hanya itu, hotel ini juga dilengkapi Chapel of The Angels yang berada di rooftop, selain sempurna untuk acara pemberkatan, juga menghadirkan sensasi romantis tak terlupakan untuk romantic dinner, sambil menikmati pemandangan kota Bandung dengan sudut pandang 360 derajat.

Bagi pencinta binatang, khususnya kucing dan anjing tak perlu khawatir meninggalkan hewan peliharaannya dirumah karena di hotel yang terletak di Bandung Utara berjarak 40 menit dari Bandara Husein Sastranegara ini juga menyediakan Pet Inn Service.

Pengunjung dapat menikmati atmosfer Eropa di Bumi Parahyangan ini dengan budget mulai Rp. 1,75 juta hingga Rp. 15 juta per malamnya. (q cox, Tama Dinie)

Reply