Jatim Raya

Hadir di Pengajian Isra Mi’raj, Pjs Walikota Kediri: Jadikan Sarana Untuk Mengucap Syukur

19
×

Hadir di Pengajian Isra Mi’raj, Pjs Walikota Kediri: Jadikan Sarana Untuk Mengucap Syukur

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Acara pengajian bersama dengan KH.Duri Azhari dalam rangka peringatan Isra Mi’raj 1439 H, di Ruang Joyoboyo Balai kota Kediri, dihadiri Jumadi Pjs Walikota Kediri. Jum at (6/4/2018)

Hadir pula Sekretaris Daerah Kota Kediri Budwi Sunu, asisten, Kepala OPD, alim ulama, dan organisasi wanita di Kota Kediri.

“Isra’ Mi’raj ini menjadikan kita untuk banyak bersyukur. Kita dipertemukan dalam kesempatan yang membahagiakan ini. Disini kita diberi kesejukan untuk menambah keimanan,” ucap Jumadi dalam sambutannya.

Jumadi berpesan sekaligus mengingatkan, agar masyarakat Kota Kediri tidak langsung mempercayai berita hoax yang beredar.

“Saat ini kita ada di ruang politik dimana akan dilaksanakan Pilgub dan pilkada. Banyak berita hoax yang tersebar. Untuk itu jangan asal membagikan berita kita harus teliti dulu kebenarannya,” pesannya.

Lebih lanjut Jumadi meminta agar masyarakat pro aktif mendukung program-program pemerintah, utamanya di Kota Kediri, karena menurutnya Kota Kediri adalah kota masa depan.

“Banyak program-program yang bagus yang harus kita uri-uri. Bila ada kekurangan agar disampaikan kepada pemerintah, Kami berharap, kedepan Kota Kediri akan semakin baik dan kita gunakan hijrah. Dari yang kurang baik menjadi baik dan yang sudah baik menjadi lebih baik,” tandasnya.(q cox, Iwan)

Berikut rekaman videonya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *