Hadiri Konsilidasi JKSN Lamongan, Wabup Kartika Disambut Hangat Muslimat

LAMONGAN (Suarapubliknews) – Wakil Bupati Lamongan, Kartika Hidayati menghadiri kegiatan Konsolidasi dan Koordinasi Jaringan Kyai Santri Nasional (JKSN) yang digelar di gedung Budi Luhur, Jalan Sunan Kalijaga, Lamongan, Minggu (7/4/2018) pagi. Kegiatan ini diikuti lebih dari 200 anggota JKSN yang berasal dari 27 Kecamatan di Lamongan.

Kedatangan Wabup Kartika dalam agenda ini, adalah sebagai Ketua PC Muslimat NU Lamongan. Wabup didampingi langsung oleh ketua JKSN kabupaten Lamongan, Ali Hafidzi, beserta pihak panitia.

Kehadiran Wabup Kartika disambut senyum dan ucapan salam dari kalangan muslimat. Politisi Partai Kebangkitan Bangsa tersebut kemudian memberikan salam sapa dengan menyalamai seluruh muslimat yang hadir.

“Assalamuallaikum, bagaimana kabar semuanya. Saya harap dalam keadaan baik-baik saja,” sapa Wabup Kartika.

“Alhamdulillah Bu, baik. Semoga Ibu juga dalam keadaan baik, agar bisa terus beraktifitas,” jawab salah seorang muslimat yang menyambut tangan Wabup Kartika.

Wabup Kartika bersama dengan Ketua JKSN, Ali Hafidzi kemudian naik ke mimbar untuk mengikuti serangkaian acara.

Kegiatan konsolidasi dan koordinasi JKSN Kabupaten Lamongan sendiri guna mempersiapkan pemenangan capres-cawapres 01, Jokowi-Ma’ruf di wilayah Lamongan. Termasuk sosialiasai program-program yang dimiliki capres Jokowi. (wid)

Reply