Hadirkan Puti G Soekarno, DPC PDIP Surabaya Mulai Panasi Mesin Partai

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Rakorcab DPC PDIP Surabaya dilaksanakan malam ini Senin (22/1/2018) di Gedung Dharma Wanita jl Kalibokor Surabaya, dengan agenda konsolidasi kader partai se Surabaya.

Hadir dalam acara ini, Puti G Soekarno Cawagub yang akan mendampingi Saifullah Yusuf (Gus Ipul) sebagai Cagub di kontestasi Pilgub Jatim 2018, besutan PKB dan PDIP

Whisnu Sakti Buana Ketua DPC PDIP Surabaya membuka acara konsolidasi partai dengan sambutan yang membara.

Berbagai kalimat perjuangan dari Whisnu dengan penyampaian ala pidato Bung Karno, berhasil membakar semangat kader yang memenuhi gedung untuk memenangkan pasangan calon Gus Ipul-Puti

“Sanggupkah saudara saudara memenangkan mbak Puti? Sanggupkah saudara saudara memenuhi target 90 persen di Kota Surabaya?” Teriak Whisnu, yang spontan dijawab dengan ucapan “sanggup” oleh seluruh kader.

Menurut politisi PDIP yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Surabaya ini, berkumpulnya kader PDIP Surabaya di gedung Kalobokor merupakan pertanda kemenangan dari yang Maha Kuasa.

“Sebelumnya, kami sempat terkendala saat ingin menggunakan gedung ini, tetapi saat ini berhasil, padahal gedung ini merupakan saksi sejarah bagi kemenangan PDIP Surabaya, maka saya sangat yakin ini juga pertanda baik bagi mbak Puti,” ceritanya.

Sampai berita ini dilansir, Puti sedang menyampaikan sambuta nya di atas podium. (q cox)

 

Reply