Hari Pelanggan Nasional, Bandara Juanda Hadirkan Master Cosmo

SIDOARJO (Suarapubliknews.net) – Suasana gate 6-9 Terminal 1 Bandara Juanda tampak ramai dengan riuh tepuk tangan dan raut wajah takjub para penumpang yang sedang menunggu panggilan boarding. Rupanya, riuh tersebut berasal dari atraksi sulap yang ditampilkan Master Cosmo bersama rekan pesulapnya.

Communication and Legal Section Head Bandara Juanda, Yuristo Ardhi mengatakan kedatangan pemenang ajang kompetisi pencarian bakat sulap The Master Indonesia Season 4 ini menghibur para penumpang dengan permainan balon, kartu, hingga membaca pikiran (mind reading).

“Atraksi sulap ini ditampilkan Bandara Juanda dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional Tahun 2018,”katanya.

Selain atraksi sulap, penampilan musik akustik juga meramaikan perayaan Hari Pelanggan tersebut. Sebagai bentuk apresiasi, diberikan pula 100 buah souvenir berupa pouch kepada para penumpang.

“Hal ini selain sebagai ungkapan terima kasih kepada pelanggan juga dilakukan sebagai upaya mengkreasikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengguna jasa bandara. Kami berharap kesan yang baik dari segi pelayanan dan pengalaman dapat dirasakan oleh para penumpang,” papar Yuristo..

Salah satu penumpang Citilink tujuan Yogyakarta, Dewi merasa senang dengan penampilan Flamboyan-nya, Master Cosmo memikat perhatian tak hanya dirinya namun juga penumpang cilik dan dewasa lainnya.

“Pesulapnya lucu, pintar membuat permainan yang aneh-aneh dan unik ya. Di bandara belum pernah lihat yang seperti ini, saya sangat terhibur,” ujarnya yang sempat “dikerjai” Master Cosmo. (q cox, Tama Dinie)

Reply