Nasional

Haul ke 2 H. Maming, Habib Syech Pimpin Ribuan Jamaah Bersholawat

12
×

Haul ke 2 H. Maming, Habib Syech Pimpin Ribuan Jamaah Bersholawat

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) – Riak gemuruh diantara ribuan Jamaah seakan tak berhenti dikala Habib Syech kembali memimpin sholawat di Kabupaten Tanah Bumbu.

Hadirnya ustadz dari Solo itu merupakan rangkaian haulan ke 2 H. Maming di lokasi pemakaman Cappa Padang Kelurahan Batulicin Kamis (103/2018).

Tak hanya sejumlah pejabat yang hadir, masyarakat datang dari berbagai penjuru, berangsur memadati lokasi pemakaman orang tua Bupati Tanbu itu, mulai sore sekaligus melaksanakan sholat Maghrib dan Isya berjamaah.

Usai lantunan sholawat, acara di isi dengan Tausyiah dari Ustadz Das at Latief dari kota Makassar.

Ustadz yang kerap berda’wah pada siaran TV One itu turut mendoakan agar Almarhum H.Maming mendapatkan rahmat di sisi Allah Subhawataala.

“Acara yang di adakan pa Mardani selaku anaknya ini adalah bentuk bhaktinya kepada orang tuanya, kerena barangsiapa yang memuliakan orang tuanya maka Allah akan memberi keberkahan hidup lebih lebih kebahagian di akhirat kelak,” kata Das’at Latief.

Namun sebelum acara di mulai Mardani turut mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada masyarakat yang berkenan hadir di haulan itu.

“Tak terasa 2 tahun Ayahanda H. Maming meninggalkan kami, kami harapkan Doa doa Ibu Bapak sekalian semoga Ayah kami senantiasa mendapat rahmat dan ampunan dari Allah Subhannahuwataalla,” pinta Mardani disela sambutannya. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *