Bisnis

Holcim Kenalkan Produk Mortar

11
×

Holcim Kenalkan Produk Mortar

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Meningkatnya jumlah proyek properti serta sarana infrastruktur yang memadai di Surabaya, merupakan salah satu strategi dari Pemerintah dalam mendorong pertumbuhan dan pemerataan pembangunan di Indonesia khususnya wilayah timur.

Head of Customer Marketing Holcim Indonesia, Johanna Daunan mengatakan meskipun tengah berada di situasi pasar semen yang penuh dengan tantangan, Holcim Indonesia memanfaatkan peluang pertumbuhan ini dengan memperkenalkan produk Mortar.

“Inovasi dan solusi yang terus kami kembangkan bertujuan untuk menghasilkan produk-produk terbaik yang dapat memberikan nilai tambah serta menjawab tantangan di dunia konstruksi. Holcim Mortar merupakan wujud komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam khususnya dalam efisiensi waktu pekerjaan dan hasil akhir yang sempurna,” katanya.

Holcim mengajak para pelanggan dari segmen kontraktor dan developer untuk lebih memahami pentingnya kualitas bangunan serta layanan yang prima dan terpercaya untuk kebutuhan jangka panjang. Menggaris bawahi peran kontraktor dalam menentukan material yang tepat untuk menghasilkan bangunan berkualitas dan tahan lama.

“Membangun atau merenovasi rumah kini semakin mudah dengan banyaknya pilihan produk. Tetapi kita perlu ingat bahwa kemudahan dalam proses aplikasi tetap harus menjaga kualitas dan mutu dari sebuah bangunan agar dapat bertahan lama. Itulah mengapa, sangat penting untuk mulai menggunakan produk berdasarkan aplikasi agar hasil lebih maksimal,” sambung Johanna.

Dalam NGOPI BARENG Holcim – Ngobrol Pintar Bareng Holcim, Holcim memperkenalkan 3 produk Mortar yaitu Holcim Pasangan, Holcim Plesteran dan Holcim Acian. Saat ini produk Holcim Mortar telah tersedia di beberapa area di Jakarta, Jawa Barat dan akan terus ditingkatkan distribusinya hingga merata di seluruh pulau Jawa. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *