Hotel & Resto

Hot Fruit Caramel, Hot Dessert untuk Berbuka Ala Al-Bazaar

13
×

Hot Fruit Caramel, Hot Dessert untuk Berbuka Ala Al-Bazaar

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Dessert buah biasanya disajikan dalam kondisi dingin, namun di Hotel Harris Gubeng, dessert buah disajikan dengan hot plate selama ramadan untuk menemani buka puasa.

Pastry Chef Hotel Harris Gubeng Surabaya, Joko Sudiro mengatakan Hot Fruit Caramel terdiri dari pear, apel, peach, dan pisang yang dipanggang selama lima menit kemudian disajikan di hot plate lalu disiram dengan saus caramel dan ditaburi kacang mente.

“Saya pilih buah apel dan pear untuk memberikan rasa asam pada dessert. Untuk proses masak itu sekitar lima menit saja agar tidak mengurangi nutrisi dari buah itu sendiri. Semua menggunakan buah lokal,” katanya.

Marketing Communication Hotel Harris Gubeng Surabaya, Setiawan Nanang mengatakan program spesial bulan Ramadan yang diberi label Al-Bazaar juga dilengkapi dan aneka pilihan menu tradisional maupun menu Asia.

“Yang special ada Mie Lamien yang terbuat dari tinta cumi memiliki warna kehijauan dengan tekstur kenyal. Juga ada shawarma, tteokbokki serta hidangan Asia meliputi aneka nasi goreng, nasi biryani kambing, nasi ayam mandi,” paparnya.

Paket Al-Bazaar 1440 H Hotel Harris Gubeng dibandrol Rp 128.000 net/orang dengan weekly door prize Voucher Stay di Harris & Pop! Hotel. Voucher Food & Beverage. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *