Hotel Bintang 3 Plus Pertama Buka di Pasuruan

PASURUAN (Suarapubliknews.net) – Metropolitan Golden Management (MGM) selaku operator dan manajemen Horison Hotel Group membuka hotel berbintang 3 plus di Jalur Pantura, Pasuruan-Probolinggo.

Pemilik PT. Tirta Kencana Asri, Harry Prasetyo mengatakan pihanya selaku investor menggandeng PT Tata Bumi Raya menghadirkan hotel bintang 3 plus pertama di Pasuruan.

“Saya sangat yakin Hotel Horison ini, bakal menjadi destinasi pelaku bisnis maupun industri baik lokal maupun luar kota Pasuruan,” katanya.

Hotel ini nantinya akan memiliki 164 kamar dan suite lengkap dengan fasilitas-fasilitas pendukung seperti lounge, coffee shop, fitness and business center, kolam renang, ballroom yang dapat menampung 1500 orang.

Direktur Operasional PT. Metropolitan Golden Management, Basari Bachr menambahkan Kota Pasuruan menjadi pilihan tujuan pengembangan Horison Group karena memiliki akses penghubung pulau Jawa dengan Bali.

“Dengan konsep hotel bintang 3 plus dan condotel ini, kami yakin operasional Hotel Horison memiliki prospek yang sangat bagus. Keyakinan kami ini berdasarkan peluang bisnis yang ada di kota Pasuruan, tidak jauh untuk ke lokasi wisata sekitar, serta akses jalan provinsi yang memadai,” tambahnya.

Saat ini Metropolitan Golden Management (MGM) telah mengoperasikan sebanyak 34 unit Hotel Horison di Indonesia. (q cox, Tama Dinie)

Reply