Hotel Bintang 5, Oakwood Hotel & Residence Resmi Beroperasional

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Hotel bintang 5 berkonsep apartment di kawasan Surabaya Timur, Oakwood Hotel & Residence resmi beroperasional. Property Ookwood ke 3 di Indonesia ini menawarkan fasilitas kelas dunia plus pemandangan sunset Kota Pahlawan.

General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Shafar Jamaludin mengatakan memiliki 144 kamar mulai dari tipe superior hingga two bedroom apartment, tamu hotel yang menginap juga dapat menikmati beragam fasilitas seperti kolam renang, fitness center, dan spa serta layanan baby sitting.

“Kami harap kehadiran kami dengan konsep ini dapat menjawab kebutuhan pasar akan property kelas dunia yang memberikan kenyamanan seperti di rumah bagi seluruh tamu kami,” katanya disela soft opening hotel yang terletak di Kertajaya Indah ini.

Berbeda dengan hotel lainnya, Oakwood yang hadir di apartemen One East ini pun dilengkapi dengan pusat perbelanjaan premium, pusat hiburan dan juga pilihan restoran yang bervariasi disekitarnya.

“Kami menawarkan mulai dari kamar superior dengan luasan kamar 44 meter persegi, ke two bedroom apartment dengan luasan kamar 110 meter persegi masing-masing menawarkan tempat dan kenyamanan seperti rumah impian,” lanjut Shafar.

Vice President Sales, Marketing, and Revenue Management Paul Stocker menambahkan mengatakan, Oakwood Hotel & Residence Surabaya merupakan hotel terbaik di kelasnya. “Kami membidik pasar Surabaya karena pangsanya masih terbuka sekali,” ungkapnya.

Oakwood Hotel & Residence Surabaya menawarkan promo spesial untuk tamu yang memesan kamar selama periode soft opening. Tamu dapat menikmati potongan harga sebesar 30% dari flexible rate untuk periode menginap hingga 8 Desember 2018. (q cox, Tama Dinie)

Reply