Hujan Deras Bubarkan Konser Musik Simfony Untuk Bangsa

Akhirnya konser music Simfony Untuk Bangsa yang digelar di Taman Surya Balai Kota Surabaya terpaksa harus dihentikan dengan pertimbangan keamanan, karena secara mendadak hujan deras yang disertai angin turun disaat acara sedang berlangsung. Sabtu (15/11/14)

SURABAYA (SPNews) – Saat sederetan artis kondang seperti Dewa 19, Andra and The Backbone, Armada, Virzha Idol dan Syahrini ‘Sesuatu’, tampil secara bebarengan dalam sebuah acara game tebak lagu, tiba-tiba hujan turun deras yang disertai angin. Awalnya masih mencoba bertahan dengan mengambil posisi mundur, karena penonton masih terlihat bertahan meksi dengan basah kuyup. Namun tak lama kemudian lampu dan sound system di panggung utama padam, sehingga acarapun terhenti tepat pukul 21.30 wib.

Meskipun akhirnya pagelaran terhenti, itupun masih beruntung karena seluruh artis sudah sempat tampil dengan lagu-lagu hits nya walaupun masih ada beberapa acara yang tidak bisa ditampilkan termasuk hadirnya Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya diatas panggung yang biasanya turut membawakan lagu perjuangan.

Melihat kondisi hujan yang semakin deras dan panggung terlihat gelap, penonton mulai berangsu-angsur meninggalkan tempat, namun juag masih ada sejumlah penonton yang berteduh di tenda undangan utama, meski akhirnya lampunya juga dipadamkan.

Hasil pantauan dilokasi, reporter media ini sempat mendengar perbincangan Sumarno Kepala Bakesbanglinmaspol Kota Surabaya yang sedang mendapatkan laporan bahwa salah satu anggotanya tersengat aliran listrik ketika sedang menyeberangi sejumlah lilitan besar. Namun dalam perbincangan itu terdengar jika anggotanya tidak mengalami hal yang fatal dan telah kembali ke posko dalam kondisi baik dan sehat. (q cox)

Reply