Ini Lanjutan Baksos DPC Hanura Surabaya Jl Raya Ngagel

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Setelah sebelumnya melakukan bakti sosial fogging di Kelurahan Dukuh kupang dan Dukuh Pakis, hari ini Senin (6/2/2017) DPC Hanura Surabaya yang berkantor di Jl Raya Ngagel kembali melakukan kegiatan yang sama.

Hanya saja, untuk kali ini mengambil tema “Hanura Peduli korban banjir” dengan sasaran warga yang tinggal di wilayah Sumberejo-Benowo Surabaya akibat curah hujan yang tinggi dan luapan sungai.

“Kami membagikan 800 bungkus di RW 3 yang meliputi 6 RT Kelurahan Sumberejo yang merupakan wilayah terdampak banjir paling parah,” ucap Agus Santoso Sekretaris DPC Hanura Surabaya, Senin (6/2/2017)

Agus menegaskan jika Hanura Surabaya ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa partainya tidak hanya memberikan janji, tapi bukti nyata dengan cara berkiprah langsung merespon segala persoalan kemasyarakatan.

Tidak hanya itu, Agus juga mengatakan jika partainya akan terus menggelar aksi baksos yang berkaitan dengan keluhan dan kebutuhan masyarakat Kota Surabaya, hanya saja skala prioritas akan tetap menjadi pertimbangannya.

“Kami tidak sedang mencari simpati, ini benar-benar soal kemanusiaan, kami merasa wajib untuk saling tolong menolong, kalau akhirnya masyarakat lebih bersimpati kepada partai kami, itu hanya ekses saja, dan kami bersukur,” katanya.

Namun Agus juga tidak menampik jika semua kegiatan partainya ada kaitannya dengan majunya Kelana Aprilianto ketua DPD Hanura Jatim di Pilgub Jatim tahun 2018 mendatang.

“Kalau soal itu jelas, tetapi masyarakat sekarang kan sudah pada pinter, tidak gampang dipengaruhi, jadi kami juga serahkan kesemuanya kepada pilihan rakyat, namun sebagai kader partai tentu kami akan mendukung penuh majunya pak Kelana,” pungkasnya. (q cox)

Reply