Politik

Ini Optimisme Wisnu Wardhana dan Agus Santoso Pimpin Hanura Surabaya

29
×

Ini Optimisme Wisnu Wardhana dan Agus Santoso Pimpin Hanura Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Muscab DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura ) Kota Surabaya di gelar hari ini di lapangan Flores Surabaya. Disamping kader Hanura (pengurus), acara lima tahunan ini juga dihadiri sejumlah perwakilan sejumlah partia di kota Surabaya.

Nama Wisnu Wardhana memang terus menguat sebagai calon Ketua terpilih secara aklamasi dalam bursa pemilihan di Muscab 2016 ini. Tidak hanya itu, Agus Santoso juga disebut-sebut sebagai pendampingnya di kepengurusan sebagai sekretaris (satu paket-red).

Saat dikonfirmasi, Wisnu Wardhana memang terlihat sangat optimis terpilih menjadi ketua DPC Hanura Surabaya, bahkan mengaku telah menyiapkan jurus-jurus tertentu untuk mendongkrak suara Hanura di Kota Surabaya menjadi 15 kursi di Pileg mendatang.

“Kami harus bersatu menjalankan tugas dari DPD dan DPP, targetnya adalah meningkatkan jumlah kursi sampai 15, dengan cara bersatu padu seluruh kepengurusan,” ucap Wisnu Wardhana disela-sela Muscab. Senin (23/5/2016)

Wisnu juga mengaku yakin jika dirinya bakal bisa memenuhi target partai untuk Kota Surabaya yakni memperoleh 15 kursi, dengan alasan telah berpengalaman dan mengetahui celah-celahnya.

“Memang untuk bisa mencapai itu tidak mudah, tetapi hal ini pernah saya buktikan pada saat memimpin salah satu partai di Surabaya yang mencapai 16 kursi, dengan situasi partai saat ini, saya sudah melihat celah-celah itu, makanya saya optimis bisa mencapai 15 kursi itu bahkan lebih,” terang mantan ketua DPC Demokrat Surabaya ini.

Mantan ketua DPRD yang akhirnya terdegradasi oleh partai yang menaunginya karena dianggap tidak patuh ini juga mengatakan bahwa jika dirinya benar-benar terpilih menjadi ketua DPC hanura Surabaya akan mengakomodir seluruh kader sebagi kekuatan.

“Akan mengakomodisi seluruh kader, tak satupun yang tidak kami libatkan, karena satu kader itu sangat berarti dan berpengaruh terhadap suksesi partai, karena situasi yang kondusif itu nomer satu, semua harus dirangkul, itu wajib, karena saya meyakini masing-masing orang (kader) itu memiliki kelebihan,” tambahnya.

Terpisah, Agus Santoso yang disebut-sebut akan menduduki posisi Sekretaris ini mempunyai program jangka pendek yakni memperbaiki strukutural intern partai mulai dari DPC hingga sub ranting.

“Kami akan menyempurnakan susunan pengurus mulai dari DPC hingga sub ranting, artinya kakinya harus dikuatkan, disempurnakan, karena selama ini kami akui masih ada kepincangan, artinya kami akan isi kekosongan kepengurusan,”

Sampai berita ini dilansir, proses pemilihan Ketua DPC hanura Surabaya di Muscab 2016 yang diselenggarakan di lapangan Flores Surabaya masih berlangsung, yang kabarnya bakal memilih mekanisme aklamasi, dan nama yang paling kuat adalah Wisnu wardhana. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *