Ini Tanggapan HIPERHU Soal Stiker Stop Narkoba Milik BNN Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Aksi tempel stiker “Stop Narkoba” di sejumlah tempat hiburan malam yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Surabaya, ternyata spontan ditanggapi positip bahkan mendukung langsung di lokasi.

Dukungan ini dtunjukkan langsung oleh Dr. George Handiwiyanto,SE,SH,MH ketua Himpunan Pengusaha Rekreasi Hiburan Umum (Hiperhu) Kota Surabaya, yang mendampingi langsung Ketua BNN Surabaya AKBP Suparti saat melakukan aksi stiker di 2 tempat hiburan malam yang menjadi anggotanya.

Menurut George Handiwiyanto, sambutan baik yang ditunjukkan oleh pengusaha hiburan malam terhadap kedatangan tim BNN Surabaya dengan tujuan melakukan aksi tempel stiker Stop Narkoba, merupakan partisipasi yang patut di apresiasi.

“Ini kan bentuk dan partisipasi para pengusaha hiburan, dan membuktikan bahwa mereka semua bisa diajak bicara soal pencegahan peredaran narkoba,” ucap pria yang berporfesi sebagai pengusaha dan advokat ini. (17/2/2016) dini hari.

Dia juga mengatakan jika sosialisasi soal anti dan pencegahan peredaran narkoba sudah dilakukan dan akan terus dilakukan, utamanya para pengusaha tempat hiburan malam yang tergabung sebagai anggota Hiperhu Surabaya.

“Selama ini sebenarnya kami juga sudah melakukan sosialisasi terkait pencegahan peredaran narkoba, namun untuk program dan kegiatannya menjadi wewenang instansi terkait seperti Kepolisian dan BNN,”

Lanjut George, Kalau anggota saya yang tergabung dalam Hiperhu semua bisa menerima, kebetulan anggota kami adalah tempat-tempat hiburan dengan kategori besar di Surabaya, jumlah totalnya ada 20 tempat.

Sebagai ketua Hiperhu Surabaya, George berharap agar partisipasi aktif terhadap kampanye anti dan pencegahan dengan tajuk “Stop Narkoba” yang dilakukan BNN Surabaya juga mendapatkan sambutan yang sama dari semua pengusaha tempat hiburan di Surabaya.

“Tetapi terkait program ini, harapan kami semua tempat hiburan bisa menerima, dan kami menghimbau kepada mereka (pengusaha tempat hiburan-red) yang berminat silahkan kontak kami, karena kami akan menyiapkan alat peraga kampanye anti narkoba, jumlahnya masih cukup banyak, bisa langsung pasang, bisa diambil atau dikirim,” pungkasnya. (q cox)

Reply