Hukrim

Jadi Saksi Sidang 3 Muncikari, Artis Vanessa Angel Kecewa

12
×

Jadi Saksi Sidang 3 Muncikari, Artis Vanessa Angel Kecewa

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Ekspresi kekecewaan tidak bisa disembunyikan dari wajah Vanessa Angel sesaat usai dihadirkan sebagai saksi dalam sidang tiga mucikari Endang Suhartini alias Siska dan Tentri Novanta serta Intan alias Nindy yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Senin (8/4/2019).

Bahkan, tampak mata artis yang terjerat kasus prostitusi ini berkaca-kaca saat diwawancara wartawan. Ia merasa dirugikan, karena ia menilai kasus serupa sebelumnya tak pernah diekspose sebesar kasusnya kali ini.

“Saya hanya bisa berdoa, agar kasus aku ini tidak terjadi kepada keluarga orang yang selama ini jahat ke aku,” ujarnya. Ia pun berharap kasus yang membelitnya agar segera selesai. “Saya ingin berkumpul dengan orang yang saya sayangi,” tambahnya.

Sedangkan, pengacara dari Vanessa Angel maupun dua mucikari Siska dan Tentri menilai bahwa kasus ini janggal.

“Ketidakhadiran saksi Rian Subroto selaku pemesan jasa, harus dipertanyakan karena jaksa sudah memanggil dua kali ini wajib dihadirkan supaya jelas karena menyangkut aliran dana dan tahu persis saat kejadian tersebut,” kata Robert pengacara Tentri. (q cox)

Foto: Tampak artis Vanessa Angel saat dihadirkan sebagai saksi pada sidang 3 muncikari di PN Surabaya, Senin (8//4/2019).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *