Jaga Wilayahnya Tetap Bersih, Cantik dan Indah, Begini Aksi Spontanitas Risma

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya memang terkesan memiliki semangat dan tanaga yang melebihi beberapa kepala daerah pada umunya. Pasalnya tidak pernah terlihat capek apalagi lelah untuk melihat kondisi wilayahnya.

Setiap pagi hari sebelum menjalankan aktifitasnya di kantor Balai Kota Surabaya, Risma-sapaan akrab Tri Rismaharini- selalu menyempatkan diri untuk berkeliling ke beberapa wilayah Kota Surabaya, guna melihat langsung situasi dan kondisinya.

Kali ini Risma menuju ke wilayah Surabaya Utara, dan tiba-tiba berhenti di Jembatan Merah yang merupakan salah satu ikon kota Surabaya atas predikat yang disandang yakni sebagai Kota Pahlawan.

Tanpa canggung, Risma spontan melakukan penyemprotan railing dan tiang Jembatan Merah, karena menurutnya memerlukan pembersihan agar konsisinya tetap bersih, cantik dan indah, terutama jika ada wisatawan yang berkunjung ke lokasi itu.

Kepada Suarapubliknews.net, M Fikser Kabag Humas Kota Surabaya mengatakan bahwa aksi spontanitas Risma adalah hal yang biasa dilakukan, manakala mendapati sesuatu yang menurutnya perlu diperbaiki, termasuk kondisi railing dan tiang Jembatan Merah.

“Seperti biasa beliau keliling Surabaya setiap pagi sebelum menghadiri agenda yang terjadwal, tadi pagi beliau keliling di Surabaya utara, saat sampai di JMP ternyata harus ada yang sedikit dipercantik, mulai taman yang di sisi selatan sungai dan sekalian membersihkan jembatan JMP,” terangya ketika dimintai konfirmasi, Sabtu (22/4/2017) (q cox)

Reply