Hotel & Resto

Jajal dan Nikmati Kuliner Anyar di Kota Surabaya Berlabel “PNS”

14
×

Jajal dan Nikmati Kuliner Anyar di Kota Surabaya Berlabel “PNS”

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Saat ini hadir kuliner baru berupa jajanan olahan dari buah pisang yang rasanya nikmat dan menyehatkan, karena buah pisang juga mempunyai kandungan kalsium yang tinggi untuk menambah stamina.

Gerai yang memproduksi jajanan baru di Kota Surabaya bernama Pisang Nugget Surabaya (PNS), yang mengolah buah pisang menjadi jenis kuliner anyar yang dibuat berbentuk nugget yang dibalut dengan berbagai varian topping rasa

Sejak dibuka pada tanggal 27 September 2017 lalu, PNS kini telah menjadi camilan favorite warga Surabaya yang menyehatkan dengan harga kompetitif dan di gemari semua kalangan usia.

Sebanyak 49 topping rasa PNS yang disajikan untuk PNS Lovers seperti diantaranya, Coklat, Keju, Blueberry, Strawberry, Greentea, Duren, Anggur, Alpukat dan banyak lagi topping rasa coklat mix olahan lainnya.

Selama ini PNS di jual melalui sosial media Instagram dan Aplikasi online Go-Food dengan harga mulai dari Rp. 17.000,- sampai dengan Rp. 27.000,- per-boxnya dengan isi 9-10 potong.

“PNS rasanya memang lezat dan bikin ketagihan. Cuma sayangnya hanya order lewat online tanpa bisa makan di tempat,” ungkap salah satu PNS Lovers, Dewi siswi SMA ini.

Jam buka PNS juga terbatas yakni mulai pukul 12.00 Wib sampai pukul 20.30 Wib, yang membuat pelanggan kesulitan order dengan bebas.

“Kadang pesan datang langsung atau lewat go-food. Kalau kepingin nyamil PNS pagi atau malam banget, kita sudah tidak bisa order lagi,” kata Hanum PNS Lovers lainnya.

Menanggapi permintaan berbagai pelanggan tersebut, PNS kini telah membuka outlet yang menyediakan tempat untuk menikmati PNS dilokasi.

Outlet PNS yang bernama Warung PNS terletak di jalan raya Balongsari Tama Selatan IX nomer 10, Tandes Surabaya, dilaunching pada Minggu (21/1/2018).

Harapannya para pecinta PNS tidak kesulitan lagi mendapatkan camilan favoritenya dan bisa langsung menikmatinya setelah disajikan.

“Warung PNS buka lebih pagi dan tutup lebih malam. Disini kita bersebelahan dengan café yang menyediakan free-wifi dan menjual makanan dan minuman, sehingga PNS Lovers yang menyantap di tempat bisa juga pesan minuman,” ungkap Waty selaku owner PNS. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *