Bisnis

Jamu Iboe, Njamu di RSUD Sidoarjo

24
×

Jamu Iboe, Njamu di RSUD Sidoarjo

Sebarkan artikel ini

SIDOARJO (Suarapubliknes.net) – Produsen jamu terkemuka di Indonesia, PT Jamu Iboe Jaya terus berinovasi baik dari sisi produk maupun konsep jual, demi menyesuaikan dengan perubahan perilaku serta daya beli masyarakat.

Product Group Manager Jamu Iboe, Perry mengatakan ini jamu iboe telah membuat jamu dengan konsep lifestyle, dengan rasa enak, segar dan kemasan menarik. Jamu dengan tampilan kekinian banyak diminati customer berbagai kalangan dan berbagai umur.

“Masyarakat bisa menikmati jamu di area belanja seperti contohnya di mall, supermarket, ataupun foodcourt tanpa perlu merasa malu karena kemasan jamu kekinian yang trendy dan rasa jamu yang nikmat, sesuai dengan lifestyle masa kini. Muncul juga istilah “njamu” semakin marak diucapkan untuk menyebut minum jamu, setara dengan kopi dan teh,” katanya.

Setelah sebelumnya hadir di pusat-pusat perbelanjaan seperti Pakuwon Mall, Tunjungan Plaza, Cito, ITC, Hitech Mall, Maspion Square, dan sebagainya, gerai IBOE Herbal Bar hadir di RSUD Kabupaten Sidoarjo. Tepatnya di Bale Woro RSUD Kabupaten Sidoarjo yang ditandai dengan patung “Ibu Menyusui” yang berada di pintu utama rumah sakit.

“Konsep heritage IBOE Herbal Bar sesuai dengan Bale Woro tersebut. Customer bisa menikmati variant Jamu IBOE – IBOE Natural Drink original minum ditempat, sambil mendengarkan alunan music, suara burung dan tanaman yang rindang,” lanjut Perry.

Harga IBOE Natural Drink di kisaran Rp 7.000 per gelas dan pengunjung bisa menikmati varian IBOE Natural Drink, seperti Tamarin, Kulit Manggis, Lidah Buaya, Alang-Alang, Beras Kencur, Temulawak, Jahe, dan lain-lain.

“IBOE Herbal Bar ini buka mulai hari Senin sampai dengan hari Sabtu jam 07.00 – 18.00 WIB. Kami juga melayani fasilitas antar pesanan untuk customer di dalam RSUD Kabupaten Sidoarjo. Dengan cara mengirimkan pesan ke nomor handphone yang telah disediakan di meja bar dan biaya antar GRATIS,” terangnya.

Jamu memiliki manfaat preventif yaitu mencegah tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Ini sangat baik sekali untuk membantu menjaga kesehatan civitas rumah sakit, dan membantu mempercepat masa penyembuhan pasien. Mengkonsumsi produk herbal alami, bermanfaat bagus untuk tubuh dan tidak menimbulkan efek samping. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *