Jelang Pilkada 2020, Kader PDIP Surabaya Terus Sosialisasikan Nama Whisnu Sakti Buana

SURABAYA (Suarapubliknews) – Kader PDIP Surabaya ditingkat PAC dan Ranting terus melakukan sosialisasi dukungan terhadap Whisnu Sakti Buana untuk Pilwali Surabaya tahun 2020.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan tindak lanjut hasil Rakercab DPC PDIP Surabaya lalu yang telah menetapkan Whisnu Sakti Buana (WS) sebagai satu-satunya nama yang bakal diusung di Pilkada Surabaya 2020.

“Yang saya tau, seluruh PAC masih sepakat mengusulkan satu nama untuk calon walikota yakni mas WS, sampai sekarang belum ada perubahan,,” ucap Iwan Ketua PAC Sawahan. Minggu (01/09/2019)

Iwan mengatakan, selaku Ketua PAC dirinya juga telah melaksanakan Rakerancab se Kecamatan Sawahan yang hasilnya juga sesuai dengan Rakercab.

“Hasil rapat koordinasi ini juga sama yakni mengusung Mas WS untuk Pilkada Surabaya 2020, dan ini sudah sesuai mekanisme partai, jadi ini hasil rapat, bukan suara perorangan” tandasnya.

Hal senada juga disampaikan Tryarso Ketua PAC Sukomanunggal yang akrab disapa Cak Kabel, bahwa dukungan kepada WS tidak berubah hingga saat ini.

“Kami bersama 6 Ranting, tetap memberikan dukungan kepada Pak WS, sesuai hasil Rakercab. Tidak berubah sedikitpun, karena itu hasil rapat koordinasi. Maka saat ini kami hanya menunggu perintah dari DPC,” tegasnya.

Terakhir, Kabel berharap agar suara ditingkat PAC, Ranting dan Anak Ranting bisa didengar oleh DPD dan DPP, sebagai bahan pertimbangan untuk rekom Pilwali Surabaya 2020.

“Suara kami adalah suara rakyat Surabaya, apalagi partai kami adalah partai pemenang di Pileg kemarin. Semoga teriakan kami ini didengar oleh DPD dan DPP,” harapnya. (q cox)

Reply