Kadispora Jatim Buka Turnamen Biliar Antar Wartawan Tabloid Pro-M

SURABAYA (Suarapubliknews) – Kepala Dinas Kepemudan dan Keolahragaan (Dispora) Jatim, Supratomo, secara resmi membuka acara Turnamen Biliar Antar Wartawan yang digelar oleh Tabloid Pro-M pimpinan Aby Bakar Yarbo di Galaxi Biliar Jalan Pandegiling Surabaya. Senin (14/01/2019)

Dalam sambutannya, Supratomo menyampaikan apresiasinya kepada penyelenggara karena dinilai turut membantu memunculkan bibit baru atlet olah raga biliar di lingkup wartawan, dan berharap agar acara ini bisa berlanjut di tahun mendatang.

Aby Bakar Yarbo Pemimpin Umum sekaligus Pemimpin Redaksi Tabloid Pro-M yang berkantor di Surabaya berharap agar momen ini bisa dimanfaatkan oleh para wartawan dalam mengasah kepiawaiannya di bidang olah raga biliar.

“Turnamen ini sekaligus kami gunakan untuk melakukan seleksi atlet di kalangan wartawan untuk persiapan Porwanas yang akan datang, oleh karenanya kami melibatkan KONI Jatim dan para wasitnya juga kami hadirkan yang benar-benar profesional,” ucapnya kepada media ini.

Untuk diketahui, tak kurang dari 24 peserta telah terdaftar dan saat ini telah berlangsung babak penyisian untuk 8 besar. Yang berhasil masuk, akan dilanjutkan besok Selasa (15/01/2019) untuk mencari pemenangnya, yang sekaligus menggelar acara penutupan. (q cox)

Berikut pernyataan Aby Bakar Yarbo:

Reply