Kandang Ayam Hangus Terbakar, Kerugian Mencapai Rp 1 Milyar

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Kandang ayam yang berlokasi di area persawahan Dusun Ringin Sari Desa Padangan Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri, tiba-tiba dilalap api dan hangus.

Akibatnya, Dawik Surahmat (49) asal Gadeng Serpong Tanggerang Banten yang menjadi pemiliknya, diperkirakan mengalami kerugian materi sekitar dari Rp 1 Miliar. Dan Bambang Roni selaku penanggung jawab kandang, ternyata baru mengetahui terjadinya kebakaran di lokasi setelah mendapatkan kabar dari Bahroni (37) Warga Bogangin Desa Padangan.

“Untuk Kondisi Kandang hangus dan tak tersisa, guna Proses Penyelidikan Penyebab terjadinya kebakaran Petugas mengamankan sejumplah barang bukti di antaranya 3 batang kayu bekas kandang yang hangus/terbakar dan 5 ekor ayam yg telah terbakar,” Ujar Kasubag Humas Polres Kediri AKP Muklason,SH kepada Suarapubliknews.net. Minggu (3/12/2017)

Di mengatakan jika anggotanya mendapatkan laporan kejadian dari warga, yang kemudian diteruskan ke Petugas Pemadam Kebakaran untuk mendapatkan bantuan pemadaman. Dan sampai berita ini dilansir, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. (q cox, Iwan)

Reply