Kapolda Jatim Terima Kunjungan PWI dan SMSI Provinsi Jawa Timur

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Pengurus PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Jawa Timur dan SMSI Jawa Timur pada Senin (12-03-2018) menggelar Audiensi dan Silaturrahim bersama Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Drs. Machfud Arifin SH.

Ketua SMSI Jawa Timur, Eko Pamuji menyampaikan bahwa dirinya sudah mendapat penjelasan dari Kapolda Jatim yang menyarankan jika terjadi masalah pemberitaan tetap mengedepankan langkah yang sesuai dengan undang – undang yang berlaku.

Menurut Eko, silaturahim ini adalah wujud bahwa media ikut serta andil dalam.peran menyampaikan pesan yang positif dan bukan berita hoax.

Mengingat anggota SMSI Jawa Timur perusahaannya sudah berbadan hukum dan memiliki produk jurnalistik sesuai kode etik dan aturan dewa pers,” kata Eko Pamuji yang juga sekretaris PWI jatim.

Eko Pramuji juga menyampaikan pesan Kapolda Jatim, Irjen Drs. Machfud Arifin SH, bahwa media harus menjaga berita yang positif dan tidak hoax, supaya tidak terjadi kesalah pahaman akibat informasi tidak yang tidak lengkap dan juga tidak valid.

“Terima kasih buat Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Machfud Arifin SH. yang sudah menyambut baik kedatangan saya bersama kawan-kawan, dengan kehadiran hari ini bisa menjadi kerjasama terjalin mitra yang lebih bagus lagi. Kami siap membantu Polda Jatim untuk mempublikasikan kinerjanya,” tutup Sekretaris PWI Jawa Timur ini. (q cox)

Reply