Karyawan PD Pasar Surya Gelar Demo di DPRD Surabaya

Kebijakan PD Pasar Surya Surabaya yang tak kunjung melakukan pengangkatan, membuat puluhan karyawan kontrak yang sudah mengabdi selama puluhan tahun menggelar aksi demonstrasi di depan gedung DPRD Surabaya, mereka berniat untuk mengadukan nasibnya kepada para anggota dewan. Rabu (24/07/2013)

SURABAYA (SPNews) – Tak hanya itu, para karyawan juga mengeluhkan kebijakan PD Pasar Surya yakni pemutusan secara sepihak terhadap karyawan kontrak meskipun para karyawan tersebut tercatat masih aktif.

Askin, koordinator aksi mengatakan, bahwa pihaknya ingin mencari keadilan atas kebijakan yang diterapkan oleh PD Pasar surya. menurut Askin,  karyawan menilai, kebijakan yang diterapkan oleh PD Pasar Surya tidak manusiawi dan terkesan arogan.

“kami ingin mencari keadilan. kami di dzolimi dengan kebijakan  perusahaan yang sepihak,” ujar Askin.

Meski beratribut lengkap layaknya demostrasi, namun aksi yang dilakukan oleh karyawan PD Pasar surya kali  ini, terbilang ‘adem ayem’ mereka menggelar aksi dengan cara duduk -duduk di depan gedung DPRD sambil membawa poster yang berisi hujatan terhadap PD Pasar Surya. Mungkin lantaran bulan puasa, aksi demo yang dilakukan oleh karyawan PD Pasar Surya kali ini terkesan santai. (q cox)

Reply