Kawal Kasus Penembakan, Ansor dan Banser Surabaya Siap Hadir di Persidangan

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – GP Ansor Kota Surabaya bersama pasukan Banser nya bakal mengikuti persidangan kasus penembakan mobil pribadi Ery Cahyadi Kadis Perkim dan CKTR Kota Surabaya.

Pernyataan ini disampaikan H Farid Afif Ketua GP Ansor Surabaya, sesasat setelah mengikuti pemberitaan media ini soal Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya yang telah menerima Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) dari Penyidik Polrestabes Surabaya di awal pekan ini.

“Ansor dan Banser akan ikut di persidangan untuk menyaksikan hasil persidangan pelaku teror, yang mana kami akan mengawal sampai terdakwa benar-benar terkena vonis hukuman kurungan, tujuaannya agar supaya insiden teror kayak begini tidak terulang lagi” ucapnya kepada media ini. Rabu (21/3/2018)

Farid-sapaan akrab H Farid Afif- mengatakan bahwa ini negara hukum, Ansor Surabaya dan Banser Surabaya akan mengawal persidangan sampai selesai, dan ini merupakan sikap kami dalam rangka turut menegakkan keadilan dan menghancurkan yang dzolim.

Pesan kepada Ery Cahyadi yang saat ini menjabat sebagai Dewan Penasehat Ansor Surabaya, Afif meminta agar tetap tegas menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat dan memberantas segala bentuk kedholiman.

“Kami Ansor dan Banser Surabaya akan selalu mengawal dan mendukung penuh kebijakan dewan penasehat kami yang saat ini sedang mendapatkan amanah sebagai Kepala Dinas di Pemkot Surabaya, dalam memberantas oknum-oknum yang tidak patuh kepada kebijakan pemerintah kota,” tandasnya.

Terakhir, Afif mendoakan agar Ery Cahayadi sebagai Dewan Penasehat Ansor Surabaya selalu diberikan kekuatan olah Alloh SWT, dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelayan masyarakat. (q cox)

Reply