Kemarin Menyapa Warga Bojonegoro, Hari Ini Gus Ipul Berada di Sampang Madura

SURABAYA (Suarapubliknews.net) –  Calon gubernur Jawa Timur nomor urut dua Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menyapa sekaligus mendapatkan dukungan dari ribuan warga NU se Kabupaten Bojonegoro. Kemarin, Jumat (4/5/2018)

Dukungan warga ini mereka buktikan dengan menghadiri tiga titik acara yang diikuti Gus Ipul.

Dukungan pertama diberikan oleh ribuan warga NU Bojonegoro yang berkumpul di kantor MWC NU Kecamatan Baureno dalam acara Harlah NU ke 92. Di kantor MWC NU ini, warga NU bersama seluruh Banomnya seperti, Muslimat, Fatayat, GP Ansor, IPNU, IPPNU dan Pagar Nusa berkumpul dan kompak mengacungkan dua jari simbol dukungan pada keponakan KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) ini.

Usai dari Kecamatan Baureno, Gus Ipul lantas melanjutkan untuk bertemu ribuan warga NU di Glagahwangi, Kecamatan Sugihwaras. Di tempat ini, tenda panjang yang disediakan panitia penuh sesak oleh warga NU.

Dan hari ini Sabtu (5/5/2018), Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menghadiri Haflatul Iktibar di Pondok Pesantren Annaqsabandiyah As Salafiyah Ombul, Kedungdung, Sampang, Sabtu (5/5/2018).

Kedatangan pria yang juga Ketua PBNU ini disambut oleh pengasuh pondok KH Ismail Fakhrul Bahri dan Wakil Pengasuh KH Muhanmad Hasyim. Serta ribuan santri, alumni dan warga sekitar.

“Kemarin Gus Ipul menyapa ribuan warga Bojonegoro, pagi ini di Sampang,” jawab salah satu orang dekat Gus Ipul bernama Cak Bisri saat dikonfirmasi media ini. Sabtu (5/5/2018) (q cox)

Reply