Kembali Bagi Takjil Gratis, I Dewa Putu Tirtayasa: Hanya Berbagi Untuk Sesama

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Kombespol (Purn) I Dewa Putu Tirtayasa yang kini telah terdaftar sebagai Bacaleg Partai Demokrat Surabaya untuk Dapil 2, kembali menggelar aksi bagi-bagi takjil gratis untuk yang kesekian kalinya.

Untuk kali ini, I Dewa Putu Tirtayasa bersama keluarga menggelar di Balai RW 4 Sidotopo Kidul, Semampir, Surabaya yang dimulai pukul 17.00 wib, karena dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama dan silahturahmi dengan warga setempat.

“Seperti kegiatan sebelumnya, acara ini hanya bermaksud untuk berbagai kepada sesama, yang itu memang diajarkan di agama yang saya yakni agama Hindu, makanya kami lanjut dengan acara buka puasa bersama dengan tujuan silaturahmi,” ucapnya kepada media ini. Kamis (7/6/2018)

Ayah dua putra yang tinggal di jl Dharmahusada Indah Utara blok U no.220 Surabaya ini mengaku sangat bahagia bisa melaksanakan aksi ini, bahkan sangat didukung oleh keluarga. “Niat ini tidak hanya datang dari pribadi saya sebagai Bacaleg, namun juga niat keluarga yang sangat mendukung,” tandasnya.

Untuk diketahui, sebelumnya, I Dewa Putu Tirtayasa dan keluarga juga menggelar aksi bagi bagi takjil gratis kepada umat muslim di jl Kedungcowek Kenjeran Surabaya, setelah sebelumnya juga menggelar acara yang sama di jl Kalimas Baru Kecamatan Pabean Cantikan, Surabaya.

I Dewa Putu Tirtayasa adalah mantan Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya dan jabatan terakhir sebagai Kasubdit Sosbud Intelkam Polda Jatim. Namun juga memiliki sederetan pengalaman penugasan yang cukup banyak, karena pada tahun 1987-1993 sempat bertugas sebagai Kasatserses di Polres Dili Timor Timur.

Pengalaman lainnya, Putu sempat menjabat Kasat Intel Polwiltabes selama 7 tahun, Polda Kasat A Bidang Politik, Kasat B Bidang keamanan, Kasubdit bidang hukum, Kasubdit sosbud, kemudian balik ke Kasubdit Keamanan negara Polda Jatim, dan kemudian memasuki masa pensiun pada bulan September tahun 2016 lalu. (q cox)

Reply