Nasional

Khofifah-Emil Resmi Pimpin Jatim, Ini Harapan dan Pesan Adies Kadir

13
×

Khofifah-Emil Resmi Pimpin Jatim, Ini Harapan dan Pesan Adies Kadir

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Dr. Ir. H. Adies Kadir, S.H, M.Hum, anggota Komisi III DPR RI dari fraksi Golkar meminta Gubernur dan Wagub Jatim baru Khofifah-Emil bisa meningkatkan pertumbuhan UMKM, yang selama kepemimpinan Pakde Karwo-Gus Ipul sudah bagus.

Tidak hanya itu, Wakil Ketua MKD DPR-RI ini juga mendorong Khofifah-Emil bisa mengenjot sektor industri agar kedua sektor tersebut mampu membuka lapangan pekerjaan baru. Selain itu juga harus merangkul semua parpol seperti tradisi yang sudah dibangun baik oleh Pakde Karwo agar mampu menjaga kondusifitas di jatim.

Adies Kadir menuturkan, sebagai salah satu partai pengusung partai Golkar sangat berbahagia dengan dilantiknya gubernur Khofifah Indar Parawansa dan wakil gubernur Emil dardak menjadi pemimpin Jawa timur periode 2019-2024.

Menurut Wakil Sekjen DPP Partai Golkar ini, Jawa timur merupakan provinsi yang penuh dinamika dan partai golkar berkomitmen mengawal kepemimpinan Khofifah-Emil sampai dengan 5 tahun kedepan baik itu di legislatif, eksekutif maupun yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat Jawa timur.

“Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dengan cepat oleh Khofifah-Emil, dengan melanjutkan program yang sudah baik selama kepemimpinan pakde karwo-Gus ipul, dan tancap gas, sekaligus melakukan akselerasi tinggi untuk mempercepat hasil dan memperlihatkan kinerja Khofifah-Emil sebagai gubernur-wagub baru Jawa timur,” ujarnya.

Caleg Partai Golkar untuk DPR RI dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo ini juga mengatakan, sektor UMKM (usaha mikro kecil menegah) menjadi salah satu penopang ekonomi di jatim yang selama kepemimpinan pakde karwo sudah berjalan baik dan sektor ini tidak hanya harus dipertahankan tapi juga harus ditingkatkan, agar mampu membuka lapangan pekerjaan yang baru.

“Gubernur-wagub baru juga harus mengenjot sektor industri yang saat ini stagnan, sehingga memerlukan sentuhan-sentuhan pemimpin Jatim yang baru untuk menarik para investor masuk ke jatim agar bisa memperbesar PAD (pendapatan daerah),” ungkap politisi asal Kota Surabaya ini.

Adies Kadir berharap, Gubernur-wagub baru bisa melanjutkan kebiasaan baik yang sudah dilakukan pakde karwo-Gus ipul yakni merangkul seluruh steakholder, mulai kyai, tokoh masyarakat, sekaligus merangkul semua parpol baik yang dulu bersebrangan untuk menciptakan suasana yang kondusif di Jatim.

“Kita lihat selama kepimpinan pakde karwo sudah merangkul semua parpol hingga mampu membangun suasana politik yang kondusif di jatim, hingga Jawa timur dinilai sebagai salah satu provinsi yang kondusif dan aman di negara Republik Indonesia ini, oleh karena itu diharapkan bu Khofifah-Emil bisa merangkul semua dan memperihatinkan semua parpol baik parpol pengusung maupun parpol yang kemarin bersebrangan, agar situasi jatim bisa kondusif,” pungkasnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *