Jatim Raya

Khofifah-Emil Unggul versi Quick Count, Gus Ipul-Puti: Kami Menghormati

13
×

Khofifah-Emil Unggul versi Quick Count, Gus Ipul-Puti: Kami Menghormati

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Saat quick count melansir angka 55,43 untuk pasangan nomer satu Khofifah-Emil,  pasangan nomer dua Gus Ipul-Puti menyatakan penghormatannya kepada sistem hitung cepat yang memberikan angka 44,57 untuk pasangannya.

“Ada tiga hal, pertama saya ucapkan terimakasih kepada rakyat yang sudah memilih, kedua kami masih menunggu laporan resmi dari tim, kemudian menunggu hasil resmi dari KPU, ucap Gus Ipul didampingi Mbak Puti. Rabu (27/6/2018)

Gus Ipul juga mengaku akan terus mengamati dan mencermati hasil lapoan dari tim di lapangan, untuk kepentingan analisa.

“Hasilnya akan disampaikan ke publik dalam beberapa waktu ke depan, sambil menunggu rekapitulasi,” tandasnya.

Sejauh ini, lanjut Gus Ipul, belum ada laporan masuk, tapi ada komunikasi antar kabupaten.

“Kita belum sampai detail karena masih  sama-sama masih sibuk. Kita beri kesempatan yg di lapangan untuk mengambil data secara akurat. Ya kita hormati hasilnya, kita juga apresiasi. Kepada para pendukung terimakasih karena sudah berjuang memberi suaranyanya di tps,” tuturnya.

Disaat yang sama, cawagub Puti Guntur Soekarno mengatakan bahwa proses masih berjalan sampai pada perhitungan yang resmi.

“Saya menyatakan ini adalah proses politik dan saya pribadi ini pembelajaran dan saya ucapkan terimakasih kepada warga Jatim yang telah memberikan dukungan dan para kyai juga ulama yang bersama-sama dan sampai tahap akhir kami tetap menunggu hasil KPU. Semua tetap semnagat mengawal,” pungkasnya.

Sampi berita ini dilansir, hasil hitung cepat dari berbagai lembaga survei masih terus bergerak. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *