Kini Ada Kolam di Lobby Gedung DPRD Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Gedung DPRD Surabaya di Jl Yos Sudarso kini memiliki pemandangan yang berbeda di area lobby, karena sedang dibangun interior berupa kolam dengan kombinasi water fall.

Interior tambahan ini memang semakin membuat suasana lobby Gedung DPRD Surabaya tampak berbeda dan asri, apalagi ditambah dengan suara gemericiknya air yang turun dari atas dinding kolam, dan kicauan burung.

Menurut Ketua DPRD Surabaya Armuji, SH.MH, meskipun tambahan interior ini terbilang kecil, namun bisa menambah obyek pemandangan para tamu yang berkunjung, terutama para anggota dewan dari luar daerah.

“Meskipun hanya tambahan kecil, tetapi paling tidak ada pemandangan berbeda di Lobby, terutama bagi para tamu sesama anggota dewan dari luar kota, kan juga bisa buat selfie dan suasananya tambah adem,” ucapnya sembari tertawa. Senin (27/3/2017)

Politisi asal FPDIP ini mengatakan, tambahan interior kolam ini nantinya akan ditambah dengan beberapa pot bunga yang warnanya beraneka ragam, sehingga bisa semakin terlihat asri. (q cox)

Reply