Koi The Buka Gerai Ketiga di Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Sukses membuka gerai pertama di Ciputra World Surabaya pada awal tahun dan gerai kedua di Pakuwon Mall pada awal Maret, minuman berbahan teh asal Taiwan, Koi The membuka gerai ketiga di Tunjungan Plaza.

Marketing Supervisor PT Koi Cafe Indonesia, Alvin G Pangestu mengatakan memang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk Koi The masuk ke Kota Pahlawan, namun melihat tingginya animo masyarakat Koi The langsung membuka 3 gerai di kuartal pertama 2018.

“Sejak berdiri tahun 2006, Koi The ada di 10 negara dan masuk ke Indonesia 2013. Saat ini ada 23 outlet dan 3 diantaranya ada di Surabaya. Namun ekspansi masih akan terus kami lakukan, di Surabaya sendiri setidaknya akan ada 1 outlet lagi dan kami akan merambah kota baru seperti Bali dan Medan,” katanya.

Koi The adalah minuman berbahan dasar teh yang disajikan dengan berbagai varian salah satunya adalah Golden Bubble Milk Tea yang menjadi signature. Selain itu juga ada Matcha Series dan minuman berbahan kopi seperti Koi Signature Ice Café.

“Pelanggan juga bisa memesan minuman dengan kadar gula yang mereka sukai, seperti half sugar or more sugar bagi yang suka manis. Begitu juga pilihan level es batunya. Range harga yang ditawarkan cukup terjangkau, disekitaran harga antara Rp14 ribu hingga Rp40 ribu.,” tutup Alvin. (q cox, Tama Dinie)

Reply