Nasional

Kolaborasi Digimax Bersama SRC Hadirkan Pojok Bayar

13
×

Kolaborasi Digimax Bersama SRC Hadirkan Pojok Bayar

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suarapubliknews) – Digital Mediatama Maxima (DMM) menjalin kerja sama dengan Sampoerna Retail Community (SRC) menghadirkan Pojok Bayar guna mendukung keberlangsungan Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Direktur Utama PT Digital Mediatama Maxima (DMM), Budiasto Kusuma mengatakan Pojok Bayar ini akan memudahkan konsumen dalam memperoleh barang secara digital, juga dapat melakukan transaksi digital seperti pembelian tiket transportasi hingga tiket hiburan serta kuliner dengan cepat dan mudah.

“Hadirnya Pojok bayar ini bertujuan agar pelaku UKM dapat menghadapi persaingan di era ekonomi digital. Kerja sama ini sebagai suatu langkah strategis dengan memberikan kesempatan bagi pelaku UKM khususnya para peritel tradisional Indonesia seperti toko kelontong SRC untuk go-digital dalam menghadapi persaingan,” katanya.

Kepala Urusan Komersial & Pengembangan Bisnis PT HM Sampoerna Tbk, Henny Susanto memaparkan sebagai toko kelontong masa kini yang dekat, hemat dan bersahabat, kehadiran Pojok Bayar merupakan wujud kesiapan SRC untuk siap bersaing di era ekonomi digital, khususnya untuk melengkapi fitur aplikasi AYO SRC.

“Pojok Bayar dipersiapkan sebagai fitur pelengkap AYO SRC serta wujud konsistensi edukasi terhadap literasi dan infrastruktur berbasis digital kepada SRC guna memberikan kemudahan lebih untuk konsumen dalam melakukan pembelian produk digital.” Paparnya.

Hingga saat ini, 110.000 toko kelontong masa kini SRC telah tersebar di seluruh Indonesia dan sudah teredukasi, serta sebagian besar telah memanfaatkan keunggulan Pojok Bayar. Tak hanya itu, Pojok Bayar juga menawarkan fitur keanggotaan sehingga membuka peluang baru yang lebih luas bagi SRC dan lingkungan sekitar.

“Kolaborasi antara Sampoerna melalui SRC dengan Digimax merupakan salah satu bentuk dukungan untuk pelaku UKM yang diharapkan mampu menggerakan roda ekonomi dan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih lengkap di SRC,” tutup Henny.

Digimax adalah entitas anak dari PT Digital Mediatama Maxima (DMM), digital trade marketing and cloud advertising exchange platformyang menyediakan berbagai layanan end-to-end mulai dari content management, programmatic advertising hingga sales acquisition program, yang merupakan bagian dari grup usaha PT NFC Indonesia Tbk (IDX: NFCX). (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *