Komitmen Pelayan TErbaik, 6 Hotel Best Western Indonesia Raih Penghargaan

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Memberikan pelayanan terbaik pada tamu yang menginap menjadi komitmen Best Western Hotels dan Resorts Indonesia. Tak heran jika 6 hotel yang masuk berasal dari Best Western di Indonesia.

President Director Best Western International Indonesia, Iwanto Hartojo mengatakan berdasar Guest Satisfaction Survey, dari 10 rangking terbaik se-Asia, enam hotel berasal dari Best Western Indonesia.

“Peringkat 1 diraih oleh Best Western Premier Agung Resort Ubud, Bali, disusul Best Western Premier Solo Baru di posisi kedua. Selanjutnya Best Western Premier Panbil, Batam (peringkat 4), Best Western Kindai Hotel (peringkat 8), Best Western Plus Makasar Beach (peringkat 9) dan Best Western Papilio Surabaya (peringkat 10),” katanya.

Dalam upaya memancing perhatian tamu pula, Best Western International menyodorkan program Best Western Rewards pada membernya. Keuntungan yang diperoleh diantaranya adalah ‘priority check in’.

GM Best Western Papilio Hotel Surabaya, Agus Anom Suroto mengatakan dengan priority check in dan express check out, tamu jelas dimanjakan dengan berbagai kemudahan yang kami berikan. Belum lagi untuk diskon F&B dan juga laundry, serta free room upgrade dan juga late check out sampai pukul 4 sore.

“Member kami layani sejak dari airport dan kami beri kesempatan check in di sana (bandara), Saat sampai di hotel kami tinggal menyambut untuk kemudian tamu bisa langsung masuk kamar,” katanya.

Pada The 9th Annual General Manager Conference, Best Western Hotels dan Resorts Indonesia memberikan pengenalan serta pelatihan bagi user yang terlibat dalam sistem Best Western Internasional, termasuk sistem revenue management, accounting, loyalty dan customer survey. (q cox, Tama Dinie)

Reply