KOMPAK Kembali Berangkatkan Umroh 3 Wartawan

SURABAYA (Suarapubliknews) – Komunitas Media Pengadilan Kejaksaan (KOMPAK) kembali memberangkatkan tiga anggota wartawannya melaksanakan ibadah Umroh.

Tiga wartawan itu adalah hasil undian dari 10 peserta, dan nama yang beruntung adalah Nur Faishal dari VIVA.co.id, Tri Broto dari media Trans 7, Yus Kisworo dari SorotransX.com.

Budi Mulyono selaku Ketua KOMPAK tak henti-hentinya berpesan, agar siapapun yang beruntung mendapatkan hadiah Umroh bisa melaksanakannya dengan baik.

Bahkan sebelum undian dimulai, Budi memanggil satu persatu peserta undian untuk menyampaikan alasannya, agar amanah yang diembannya sampai kepada orang yang tepat.

“Untuk yang belum beruntung, mari kita sama-sama berdoa agar bulan depan ada lagi,” ucap wartawan Surabaya Pagi ini. Sabtu (20/07/2019)

Dan Erwin Yo selaku pemandu acara menegaskan bahwa semua kegiatan KOMPAK selama ini tidak ada kaitannya dengan pihak manapun, apalagi dengan APBD.

“Termasuk tiket berangkat Umroh ini juga, murni dari hamba Allah yang peduli,” tegasnya di acara Family Gathering yang digelar di Hotel Pines Garden Resort. (q cox)

 

Reply