Kondisi Jupe Dikabarkan Kritis, Ini Komentar Djalal Pelantun Lagu ‘Selamat Jalan Jupe’

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Berita seputar perkembangan kesehatan Yulia Rahmawati yang akrab dipanggil Julia Peres (Jupe) terus menjadi trending topic sejumlah media.

Sudah hampir tiga bulan pelantun tembang Belah Duren ini dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat karena penyakit kanker serviks stadium 4. Bahkan untuk saat ini, penyakit tersebut telah menjalar ke paru-paru dan lehernya.

Kabarnya, tim dokter di RSCM yang menangani Jupe juga sudah mengerahkan semaksimal mungkin kemampuan mereka demi kesembuhannya, sejak awal dirawat. Tapi, hanya kehendak Tuhan yang bisa menjawab kesembuhan mantan istri Gaston Castano itu.

Terbaru, bintang film GILA JIWA ini juga sangat terbatas untuk bergerak. Maka dari itu, penyanyi ‘Aku Rapopo’ ini dibantu keluarganya jika ingin makan. Kini, Jupe hanya bisa terbaring lemah di tempat tidur rumah sakit.

Sekitar 10 bulan yang lalu, Supri alias Djalal yang sehari-harinya berprofesi sebagai tukang pijat keliling menciptakan lagu khusus untuk Jupe dan mengunggahnya di media sosial dengan judul ‘Selamat Jalan Jupe’.

Dalam video clips nya, Djalal menggambarkan seakan-akan Jupe telah dipanggil oleh Sang Pencipta, sehingga lagu ini memang terkesan kontroversial, karena saat itu kondisi Jupe masih sehat, segar dan bugar.

Namun setelah mendengar perkembangan kesehatan Jupe saat ini, ternyata Djalal mengaku prihatin bahkan turut mendoakan agar Jupe segera diberikan hidayah dari Tuhan YME berupa kesembuhan.

“Jujur saya juga sedih mendengarnya, saya tetap mendoakan mbak Jupe agar segera dibebaskan dari segala penyakitnya, sehingga tetap bisa menghiasi panggung hiburan seperti sedia kala, karena saya memang salah satu penggemarnya,” ucapnya kepada Suarapubliknews.net, yang terkesan diplomatis, Kamis (4/5/2017)

Untuk diketahui, ulah Djalal si tukang pijet ini memang sempat mendapat tanggapan dari Jupe di beberapa infotainment, karena lagu dan video clips yang diunggahnya sangat berbeda dengan kondisi yang sebenarnya.

“Orang itu Gila,” ujar Djalal menirukan kalimat Jupe di salah satu media televisi, namun kemudian Jupe juga mengatakan “Sebentar lagi orang itu terkenal Insyaallah,” tirunya. (q cox)

Reply