Kondisi Mabuk dan Lawan Arus, Sopir Honda Jazz Tabrak Mobil dan Pohon

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Sebuah mobil jenis honda jazz warna putih berkecepatan tinggi, berjalan melawan arah hingga menabrak mobil pick-up dan terhenti setelah menabrak pohon, beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, sang pengemudi yang diduga sedang dalam pengaruh alkohol tersebut hanya mengalami luka ringan di bagian dahi.

Kecelakaan tersebut terjadi dikawasan jalan Basuki Rahmat Surabaya, pada senin (21/3/2016) dinihari sekitar pukul 03.00 wib pagi.

Menurut saksi mata, mobil honda jazz warna putih bernopol S-863-HI, yang dikendarai oleh Vica Ardian Wijaya (26) warga jalan Krakatau- Latsari kabupaten Tuban, melaju kencang dari arah utara melawan arus jalan Basuki Rahmat Surabaya. Dan diperoleh info jika pengemudi Honda Jazz ini keluar dari tempat hiburan malam yang berada di dalam kawasan Tunjungan Plasa.

Pada saat yang bersamaan mobil pick-up bermuatan dengan nopol P-9685-VA yang dikendarai oleh Ahmadi (32) warga desa Bendungan- Kraton, Kabupaten Pasuruan dengan kecepatan sedang meluncur dari arah selatan bersama mobil jenis pick up lain yang berhasil menghindar.

Semula mobil honda jazz tersebut, melaju dilajur empat namun tiba-tiba mobil tersebut ke arah kanan sehingga menabrak mobil pick-up yang akan mengantar kompresor udara pesanan salah satu rumah sakit di Bojonegoro tersebut, setelah menabrak pick-up mobil honda jazz itu terus melaju dan berhenti setelah menbarak pohon di pedestrian yang berada dikawasan tersebut.

Diduga pengendara mobil jazz tersebut dalam pengaruh alkohol, karena pada saat warga yang mencoba menolong pengemudi honda jazz, warga mencium bau alkohol yang keluar dari mulut pengemudi honda jazz tersebut.

“Kayaknya mabuk mas, karena nafasnya bau alcohol dan terlihat bingung saat ditanya warga yang menolongnya tadi”, ujar saksi mata yang enggan menyebutkan namanya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, karena kecelakaan yang terjadi di kawasan padat lalu lintas tersebut, terjadi pada dini hari, pengemudi Honda jazz hanya mengalami luka ringan dibagian kening.

Petugas Kepolisian yang datang langsung melakukan olah tkp, dan membawa mobil yang terlibat kecelakaan itu ke unit laka Polrestabes Surabaya. (q cox,Ts)

Reply