Korban Tenggelam di Kali Jagir Surabaya Ditemukan

Setelah melakukan penyisiran semalam suntuk, akhirnya tim gabungan dari Satpol-PP, PMK, dan Bakesbanglinmas Pemkot Surabaya serta Basarnas dan tim penyelam dari Intai Amphibi Marinir berhasil menemukan korban yang tenggelam di Kali Jagir Surabaya sekitar pukul 12.30 wib.

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Seorang remaja (14) dilaporkan hilang tenggelam saat bermain dengan teman-temannya ditepi Kali Jagir Surabaya, tepatnya di Taman Ronggolawe pada hari Minggu (20/12/2015) siang hari.

Remaja ini atas nama Muhammad Ramandani Irgi Raya, warga Pulo Tegalsari Pasir Gang 1/30 Surabaya. Sayangnya, beberapa teman bermainnya juga tidak mengetahui, apa penyebabnya sehingga korban tiba-tiba hilang dan dikabarkan tenggelam.

Mendapat kabar ini, Pemkot Surabaya spontan menerjunkan seluruh kekuatannya untuk misi pencarian korban. Tergabung dalam tim pencarian adalah Satpol-PP, PMK dan Bakesbanglinmaspol Kota Surabaya. Namun juga mendapatkan bantuan dari Basarnas dan tim penyelam dari Intai Amphibi Marinir.

Pada hari Minggu (20.12.2015), tim gabungan masih terus melakukan pencarian korban dengan menyisir Kali Jagir hingga malam hari. Namun hasilnya nihil, sehingga misi dilanjutkan keesokan harinya.

“petugas gabungan masih terus melakukan pencarian. Dan jika hingga larut malam misi pencarian belum berhasil, maka akan dilanjutkan keesokan harinya,” terang Irvan Widyanto Kasatpol-PP Surabaya yang memimpin langsung misi pencarian korban. Kemarin (20/12/2015)

Ternyata upaya tim gabungan tidak sia-sia, karena tadi siang sekitar pukul 12.30 wib, berhasil menemukan korban bernama Muhammad Ramandani Irgi Raya yang dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Jasad korban dibawa ke RSUD Dr Soetomo untuk keperluan otopsi, yang kemudian dibawa ke rumah duka di kawasan Pulo Tegalsari Pasir Gang 1/30 Surabaya. (q cox, Tong)

Reply