Jatim Raya

KPUD Kota Kediri Tetapkan Tiga Pasangan Calon untuk Pilwali Kota Kediri 2018

13
×

KPUD Kota Kediri Tetapkan Tiga Pasangan Calon untuk Pilwali Kota Kediri 2018

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Malam ini, Senin (12/2/2018), KPUD Kota Kediri melaksanakan agenda penetapan pasangan bakal calon walikota dan wakil Walikota untuk wilayah Kediri periode 2018-2023.

Rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon walikota dan wakil Walikota Kediri 2018 digelar di ruang Kisiluci Kantor KPU Jl Jaksa Agung Suprapto Kota Kediri.

Acara yang mendapatkan pengamanan super ketat ini dihadiri tiga pasangan calon yakni pasangan petahana Abdullah Abu Bakar-Lilik Muhibbah, Samsul Ashar-Teguh Juniadi dan Aizzudin Abduurahman-Sudjono Teguh Wijaya.

Kabag Ops Polresta Kediri Kompol Sunardi, menerangkan bahwa selama pelaksanaan kegiatan penetapan Paslon Pilkada 2018, pihaknya melibatkan 110 personil yang tergabung dalam Satgas Ops terdiri dari satgas Deteksi, Preventif, Walrolakir, Tindak, Gakum dan Ban Ops.

“Dalam pelaksanaan tahapan Pilwalikota Kediri 2018 ini Polresta Kediri akan melaksanakan pengamanan penuh dan pada hari Kamis (16/2/2018) sudah dilaksanakan tahapan kampanye. Setiap paslon akan ditempatkan 4 anggota Polresta Kediri sebagai Walpri yang melekat di setiap kegiatan masing masing Paslon,” Tegas Kompol Sunardi

Ditambakan Kompol Sunardi, jumlah personil yang sama juga akan diterjunkan untuk pengundian nomor urut paslon yang akan dilaksanakan di IKCC Hotel Insumo Kota Kediri Jl Urip Sumoharjo Kota Kediri pada Selasa malam. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *