Kunjungi Pos-Pam dan Pantau Arus Lalin, Wakapolres Kediri Dorong Becak Motor

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Arus mudik dan balik saat lebaran memang menjadi perhatian seluruh jajaran Kepolisian, karena menyangkut pelayanan pengamanan pengendara saat berada di jalan.

Seperti yang dilakukan oleh Wakapolres Kediri Kompol Ariek Indra Sentanu,SH. SIK.MH, pada hari Kamis siang (29/6/2017) sekitar pukul 12.30 wib, yang mendadak berkunjung ke Pos-Pam Kandangan.

Perwira menengah dengan satu melati dipundaknya ini tidak hanya melakukan sidak pantau, tetapi juga terlibat langsung mengatur arus lalu lintas, didampingi Kabagsumda Polres Kediri Kompol Purwo atmojo Rumantyo,S.Sos.M.Si yang juga sebagai Pamenwas Pospam Kandangan.

Tidak hanya itu, hadir pula Kapolsek Kandangan AKP Eko Prasetio Sanosin,SH.MH dan Toga Kamtibmas Aly Nasuchan, yang turut mengikuti Wakapolres Kediri saat memantau kepadatan yang terjadi di Simpang Empat Trafick light Kandangan.

Belakangan diketahui jika kemacetan diakibatkan oleh becak motor yang mogok, dan saat itu pula Wakapolres spontan menghampiri dan membantu mendorong Becak motor untuk menepi.

Disela pemantauan dan pengaturan arus lalulintas, Wakapolres Kediri bersama Pamenwas Pospam Kandangan juga menyempatkan Ibadah sholat Dhuhur di mushola Al – Huda yang terletak di sudut simpang empat Trafick light Kandangan. (q cox, Iwan)

Reply