Kurangi Beban Hidup Warga Miskin, Pemkot Kediri Serahkan Bantuan BLSM

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menyalurkan Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) di lima kelurahan, diantaranya Kelurahan Ngampel, Kelurahan Mojoroto, Kelurahan Sukorame, Kelurahan Campurejo dan Kelurahan Lirboyo.

Wilayah Kelurahan Ngampel sekitar 411 warga yang menerima bantuan, Kelurahan Mojoroto terdapat 540 warga, Kelurahan Sukorame 336 warga, Kelurahan Campurejo 244 warga dan Kelurahan Lirboyo 340 warga

Kepada warga yang menerima BLSM, Wali Kota Kediri menghimbau agar bantuan ini digunakan dengan bijak. Jangan digunakan untuk hal-hal yang tidak perlu.

Dengan bantuan ini, Mas Abu-sapaan akrab Abdullah Abu Bakar-berharap kebutuhan warga kurang mampu yang ada di Kota Kediri dapat terpenuhi.

“Untuk penerima BLSM ini masing-masing senilai Rp 300 ribu rupiah. Ini kita lakukan untuk menyambung kebutuhan hidup panjenengan semua,” Ujarnya. Selasa (19/12/2017)

Dalam waktu yang sama, Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah juga menyalurkan BLSM di tiga kelurahan yakni Kelurahan Banjaran, Kelurahan Manisrenggo dan Kelurahan Jagalan.

Untuk jumlah penerima, Kelurahan Banjaran 335 warga, Kelurahan Manisrenggo 230 warga dan Kelurahan Jagalan 79 warga. (q cox, Iwan)

Reply